Home » » KTSP Smart System

KTSP Smart System

KTSP Smart System


Daftar Peserta | Tempat UKG Kab. Grobogan

Posted: 04 Aug 2012 11:38 PM PDT

PENGUMUMAN KELULUSAN PLPG RAYON 102 UNIMED GELOMBANG 3

Posted: 04 Aug 2012 11:35 PM PDT

LULUS PLPG GELOMBANG 3 (15-25 Juni 2012) lihat disini
PESERTA YANG TIDAK LULUS BACA PENGUMUMAN INI

LULUS LPG Gelombang 4 (27 Juni – 7 Juli 2012) lihat disini
PESERTA YANG TIDAK LULUS BACA PENGUMUMAN INI

PENGUMUMAN KELULUSAN PLPG RAYON 102 UNIMED GELOMBANG 2

Posted: 04 Aug 2012 11:35 PM PDT


LULUS PLPG Gelombang 2 (31 Mei – 09 Juni 2012) lihat disini

BAGI PESERTA YANG TIDAK LULUS BACA PENGUMUMAN INI

KELULUSAN PLPG RAYON 102 UNIMED GELOMBANG 1

Posted: 04 Aug 2012 11:33 PM PDT

LULUS PLPG Gelombang 1 (21 – 30 Mei 2012) disini

Download hasil plpg 1 disini

PESERTA YANG TIDAK LULUS BACA PENGUMUMAN INI

HASIL PENILAIAN PORTOFOLIO & PSPL download disini
         
GURU DEPAG YANG MENGIKUTI UKA disini

PESERTA YANG MENGIKUTI UKA BACA PENGUMUMAN INI

Soal PLPG 2012 | Media Pembelajaran

Posted: 04 Aug 2012 11:21 PM PDT

Soal Latihan PLPG Media Pembelajaran
  1. Jelaskan pengertian media pembelajaran.
  2. Apa saja fungsi media dalam proses pembelajaran.
  3. Jelaskan klasifikasi media pembelajaran.
  4. Jelaskan alasan atau rasional mengapa dalam proses pembelajaran diperlukan media.
  5. Jelaskan macam-macam media pembelajaran.
  6. Jelaskan kelebihan dan kelemahan masing-masing ragam media.
  7. Jelaskan dasar pokok (kriteria) pemilihan media.
  8. Jelaskan langkah-langkah pemilihan media.
  9. Jelaskan prosedur pengembangan media pembelajaran
  10. Jelaskan langkah-langkah dalam validasi media
  11. Jelaskan langkah-langkah pengelolaan media

Soal PLPG 2012 | Pemahaman Metode Pembelajaran

Posted: 04 Aug 2012 11:20 PM PDT

Soal Latihan PLPG | Pemahaman Metode Pembelajaran
  1. Apa Beda pendekatan "materialistik" dengan pendekatan "humanistik" dalam PBM
  2. Mengapa sasaran pembelajaran selalu meliputi 3 domain taksonomik
  3. Apa hasil belajar ideal untuk domain kognitif dan apa proses belajar idealnya?
  4. Apa hasil belajar ideal untuk domain afektif dan apa proses belajar idealnya?
  5. Apa hasil belajar ideal untuk domain psikomotorik dan apa proses belajar idealnya?
  6. Dalam pembelajaran Domain Psikomotorik, sangat ideal jika dilakukan dengan StP (Studi Proyek) apa itu maksud StP (belajar melalui partsipasi langsung di lapangan.
  7. Langkah StP : 1. Penentuan target, 2. Pengecekan Lapangan, 3. Briefing (Pemberian Infromasi), 4. Persiapan akademik, 5. Persiapan fisik sarana prasarana, 6. pelaksa.di lapangan, 7. Penulisan laporan, 8. Pembahasan hasil, 9. Penyempurnaan, 10 Laporan final.
  8. Utarakan jenis ragam metoda yang tepat untuk domain Kognitif (minimaum 5).
  9. Utarakan jenis ragam metode untuk domain afektif. Berikan alasan
  10. Utarakna jenis ragam metode untuk domain psikomotor.
  11. Mengapa pendekatan CTL menjadi pilihan dalam pembelajaran KWU?
  12. Apa hakekat CTL?
  13. sebutkan 7 pilar (komponen utama) pendekatan CTL
  14. Jelaskan metode pembelajaran yang gayut dengan pendekatan CTL
  15. Apa beda pendekatan CTL denga pendekatan tradisional.
  16. Dalam pembinaan kognitif siswa, ada 5 klasifikasi kognitif (C1 sd.C5) sebutkan.
  17. Jelaskan metode-metode yang cocok dengan pendekatan CTL.
  18. Dalam pembinaan kemampuan afektif (sikap dan nilai) ada 7 A (A1-A7) sebutkan.
  19. Metode mana yang cocok untuk menanamkan jiwa kewirausahaan.
  20. Dalam pembinaan Psikomotorik (keterampilan berwirausaha) ada 2 klasisfikasi, sebutkan
  21. Metode mana yang cocok untuk membentuk keterampilan berwirausaha.

Soal PLPG 2012 | Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

Posted: 04 Aug 2012 11:21 PM PDT

Soal Latihan PLPG | Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

1. Berikan Judul penelitian tindakan kelas sesuai tema-tema PTK yang terkait dengan Siswa berikut ini ?
a. Masalah rendahnya motivasi belajar siswa
b. Masalah rendahnya partsisipasi siswa
c. Masalah banyaknya pelanggaran disiplin siswa
d. Masalah Kurangnya minat bertanya siswa
e. Masalah kemampuan mengemukakan pendapat
f. Masalah rendahnya kemampuan IT pada siswa.
g. Masalah rendahnya kegemaran membaca siswa
h. Masalah budaya pemborosan pada siswa

2. Berikan contoh judul PTK yang sesuai tema-tema PTK yang terkait dengan Guru berikut ini ?
a. Masalah perilaku guru
b. Masalah pola hubungan guru dengan siswa yang kurang efektif
c. Masalah Model pelatihan Guru Bidang studi
d. Masalah kikirnya guru dalam memberi penghargaan
e. Masalah ketidak adilan guru dalam memberi perlakuan siswa.
f. Masalah rendahnya motivasi guru dalam melakukan perubahan

3. Berikan Judul penelitian sesuai Tema-tema PTK yang terkait dengan Proses Belajar Mengajar ?
a. Masalah metode pembelajaran yang tidak efektif
b. Masalah peningkatan partisipasi siswa dalam pbm.
c. Masalah model pengelolaan kelas
d. Masalah penggunaan lingkungan sebagai sumber belajar

4. Berikan judul PTK yang sesuai Tema-tema PTK yang terkait dengan Sumber Belajar berikut ini ?
a. Masalah model pelayanan perpustakaan yang kurang efektif
b. Masalah Program IT (Komputer) di sekolah
c. Masalah Sarana prasarana kelas
d. Masalah media pembelajaran yang tidak memadai
e. Masalah keuangan yang tidak memadai.

5. Bagaimana Format penyusunan "Proposal" PTK yang selama ini anda lakukan ?
1. Judul, 2. Pendahuluan (Label, Rumusan masalah, Tujuan, Manfaat hasil), 3 Kajian Pustaka (Kajian teori, kajian hasil Penelitian yang relevan), 4. Rancangan penelitian (penetapan variabel dan indikator keberhasilan tindakan, sasarn pengumpulan data, cara dan instrumen pengumpul data, rencana analisis data, rencana jadwal, anggaran dan tim peneliti) dan 5. daftar pustaka.

6. Bagaimana format "laporan hasil" penelitian PTK yang anda lakukan.
Judul, Abstrak, Kt pengantar, Daftar isi, daftar tabel, Bab 1 Pendahuluan (label, rumusan masalah, tujuan, manfaat), Bab II Tinjauan pustaka dan pengajuan hipotesis, Bab III Metode penelitian (seting penelitian/subyek tempat, waktu; Persiapan penelitian, siklus penelitian, instrumen penlitian, teknik analisis, Baba IV Hasil penelitian (Siklus satu (pelaksanaan tindakan, observasi, refleksi), siklus 2 dst dan bab V kesimpulan saran. Kemudian dilampiri format pengamatan (check-list observation dan instrumen penilaian hasil belajar setelah diberikan perlakuan pada responden (siswa).

7. Bagaimana Model Penilaian Mutu PTK yang anda lakukan.

PLPG UNIB BENGKULU | UJIAN ULANG I

Posted: 04 Aug 2012 11:09 PM PDT

  1. Surat Pemanggilan Ujian Ulang I
  2. Daftar peserta Ujian Ulang I Bahasa Indonesia
  3. Daftar peserta Ujian Ulang I Bahasa Inggris
  4. Daftar peserta Ujian Ulang I Biologi
  5. Daftar peserta Ujian Ulang I Bimbingan Konseling
  6. Daftar peserta Ujian Ulang I Ekonomi
  7. Daftar peserta Ujian Ulang I IPA
  8. Daftar peserta Ujian Ulang I IPS
  9. Daftar peserta Ujian Ulang I Matematika
  10. Daftar peserta Ujian Ulang I PAUD
  11. Daftar peserta Ujian Ulang I Penjaskes
  12. Daftar peserta Ujian Ulang I PKN
  13. Daftar peserta Ujian Ulang I PGSD Kelompok A
  14. Daftar peserta Ujian Ulang I PGSD Kelompok B
  15. Daftar peserta Ujian Ulang I PGSD Kelompok C
Daftar peserta Ujian Ulang I Keseluruhan DOWNLOAD DISINI

Sumber : http://www.sertifikasiguru-unib.org/

HASIL PLPG UNJA JAMBI TAHAP 6 DAN 7

Posted: 04 Aug 2012 11:04 PM PDT

Panitia Sertifikasi Guru Rayon UNJA. Jadwal ujian ulang untuk peserta PLPG tahap 6 dan 7 yaitu tanggal 13 Agustus 2012 di Hotel Nusawijaya,

Hasil PLPG untuk Tahap 6 dan 7 UNJA akan diumumkan sebelum tanggal pelaksanaan ujian ulang.

Pengumuman peserta ujian ulang/ hasil PLPG Tahap 6 dan 7 UNJA masih menunggu validasi data.

PLPG KEMENAG 2012 DI UNY

Posted: 04 Aug 2012 10:58 PM PDT

Undangan Peserta PLPG 2012 UNY Kemenag



Peserta PLPG 2012 UNY Kemenag


Sumber :http://sertifikasiguru.uny.ac.id

PLPG UNNES| Tambahan Peserta Tahap 8

Posted: 04 Aug 2012 10:49 PM PDT

Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon UNNES Semarang menambah peserta PLPG untuk tahap 8 yaitu :

1. Seni Budaya Klik disini
2. SD Dikjur Klik disini
3. SD Diklat Klik disini
4. PKN Klik disini

Sumber : http://portofolioguru.unnes.ac.id/asg_2010/

Beasiswa S1 dan S2 ke Inggris, Mau?

Posted: 04 Aug 2012 11:59 AM PDT

Kompas.com - University of Wales, Newport, Inggris, menyediakan beasiswa internasional tahun 2012/2013 untuk program sarjana dan pascasarjana. Beasiswa ini akan diberikan berdasarkan prestasi pelamar, meliputi prestasi akademik, keterlibatan secara sosial budaya (termasuk proyek-proyek sosial untuk komuniatas atau pengalaman sukarelawan), serta pencapaian prestasi dalam seni.

Siswa yang ingin mengajukan permohonan beasiswa ini juga harus mengunduh dan melengkapi formulir aplikasi. Selain itu, Anda juga harus menuliskan pengalaman Anda dalam 500-700 kata yang mendukung aplikasi Anda.

Penyelenggara menyediakan beasiswa sebesar 1.000 poundsterling per tahun yang akan dipotongkan pada biaya kuliah tahunan Anda. Beasiswa akan diberikan setiap awal semester dan diberikan langsung oleh Komite Beasiswa.
Unversity of Wales menyedian 10 beasiswa untuk sarjana dan 5 beasiswa pascasarjana untuk setiap periode. Tenggat waktu pengiriman aplikasi untuk periode September 2012 jatuh pada tanggal 3 September 2012, sementara tenggat waktu untuk periode Januari 2013 jatuh pada tanggal 7 Januari 2013.

Pemohon yang berhasil akan dihubungi hanya dalam waktu empat minggu dari tanggal penutupan aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi University of Wales DISINI.

Sumber: Kompas.com

Pengumuman CPNS Badan Pertanahan Nasional 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:37 AM PDT

Penerimaan CPNS BPKP Tahun 2012-2013

Posted: 04 Aug 2012 11:35 AM PDT

Pengumuman CPNS BPOM 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:30 AM PDT

"Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka kesempatan bagi para sarjana Indonesia untuk menjadi calon pegawai negeri sipil di Badan Pengawas Obat dan Makanan dan Balai Besar / Balai Pengawas Obat dan Makanan yang tersebar di seluruh Indonesia."

Badan POM adalah salah satu Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang mempunyai fungsi strategis, karena mempunyai tugas dalam pengawasan obat dan makanan yang beredar di seluruh wilayah Negara Indonesia, dan memiliki 31 kantor Balai Besar / Balai Pengawas Obat dan Makanan dan 10 Pos POM yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengawasan yang dilakukan meliputi pengawasan pre market dan post market, yaitu penetapan standar terkait pengawasan obat dan makanan, penilaian produk sebelum beredar, pemeriksaan produk yang beredar di masyarakat, dan pemberian bimbingan/pembinaan terhadap stakeholder di bidang pengawasan obat dan makanan. Produk yang diawasi oleh Badan POM meliputi obat, produk biologi, obat tradisional, kosmetik, produk komplemen, makanan minuman dan bahan berbahaya. Oleh karena itu, adalah wajar apabila Badan POM diharapkan mampu melindungi dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada publik.

Untuk memenuhi harapan tersebut Badan POM RI membutuhkan sumber daya manusia yang profesional, kompeten, memiliki integritas, bebas dari segala bentuk korupsi, dan penyalahgunaan jabatan serta memiliki keinginan untuk senantiasa melindungi dan memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya.

Apabila anda, putera-puteri terbaik Indonesia yang berintegritas tinggi, berminat untuk berkarir di Badan POM sebagai Pegawai Negeri Sipil, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, serta mempunyai kemampuan tinggi dan komitmen kuat untuk melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kami memberikan kesempatan untuk bergabung bersama di Badan POM RI.





Pengumuman CPNS Kemenkes Kementerian Kesehatan 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:23 AM PDT

Pendaftaran Online dari tanggal 31 Juli 2012 mulai pukul 18.00 WIB, formasi untuk daerah Bali



Keterangan lebih lanjut :http://ropeg-kemenkes.or.id/

Pengumuman CPNS BPS Badan Pusat Statistik 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:19 AM PDT

Pengumuman CPNS BPK RI 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:14 AM PDT

Beasiswa S2 Bidang Ketahanan Nasional Tahun 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:01 AM PDT

Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas-RI) dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Dirjen Dikti Kemendikbud-RI) akan menyelenggarakan Program Beasiswa "Lemhannas Inter Universities Network", bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Ketahanan Nasional (UNHAN).

Program beasiswa "Lemhannas Inter Universities Network" bertujuan untuk mencetak kader yang handal, berkarakter, dan memiliki integritas tinggi, terbuka, berwawasan luas serta memiliki daya analisis yang tinggi dalam bidang Ketahanan Nasional.

Program "Lemhannas Inter Universities Network" ini diperuntukkan bagi kalangan Widyaiswara pada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota dan pejabat level menengah Provinsi sebanyak 60 (enam puluh) orang calon mahasiswa. Jadwal pengiriman persyaratan dan seleksi sebagai berikut:

NO.
URAIAN KEGIATAN
TANGGAL PELAKSANAAN
KETERANGAN
1
2
3
4
1.   
Pengiriman nama calon peserta
30 Juli 2012 s.d. 06 Agustus 2012
Usulan Provinsi dan Kabupaten/Kota
2.   
Berkas Persyaratan
8 Agustus 2012
Waktu Seleksi Ditetapkan kemudian
Kirim ke Alamat:
        Kepala Badan Diklat Kemendagri
        c.q. Panitia Seleksi Calon Peserta Program Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional
        Jl. Taman Makam Pahlawan Nomor 8, Kalibata – Jakarta Selatan
       Telp/Fax: (021)-7996518; 7998653
email: bidangkaderdankepemimpinan@yahoo.com

Keterangan :
  1. Pengiriman nama calon peserta sebagaimana point 1 meliputi Lampiran I, II, III dan IV yang sudah diisi lengkap, ditandatangani, dicap/stempel instansi dan di-scan serta disatukan dalam bentuk file .pdf.
  2. Pengiriman tersebut dapat dilakukan secara individu atau oleh instansi masing-masing melalui e-mail (bidangkaderdankepemimpinan@yahoo.com)  pada tanggal 30 Juli s.d. 06 Agustus 2012.
  3. Berkas persyaratan sebagaimana point 2 adalah berkas asli dan dibawa pada saat seleksi yang waktunya akan ditetapkan kemudian.

PENGUMUMAN CPNS BNN 2012

Posted: 04 Aug 2012 11:17 AM PDT

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL CPNS KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA TAHUN 2012

Posted: 04 Aug 2012 10:35 AM PDT


PENGUMUMAN
Nomor  P-01/D-2/07/2012

TENTANG

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA TAHUN 2012

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2012, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 155 Tahun 2012, tanggal 29 Mei 2012, Kementerian Sekretariat Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Lowongan Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara:


NO.

 FORMASI JABATAN
KODE JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JUMLAH FORMASI
JENJANG
JURUSAN
KODE JURUSAN
1
2
3
4
5
6
7
1.


Analis Kebijakan   
088 


Sarjana (S1)
Hubungan Internasional
1
3
Sarjana (S1)
Administrasi Negara 
2
5
Sarjana (S1)
Hukum
3
2
Sarjana (S1)
Ekonomi
4
4
Sarjana (S1)
Ekonomi Studi Pembangunan
5
2
Sarjana (S1)
Kesehatan Masyarakat
6
1
2.
Perancang Perundang-undangan
089

Sarjana (S1)
Hukum
3
3




2.    Persyaratan Pelamar:


a.     Persyaratan umum:

1)     Warga Negara Indonesia;

2)     berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 28 (dua puluh delapan)  tahun pada tanggal 1 Desember 2012;

3)     tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan;

4)     tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

5)     tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri;

6)     mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian, dan keterampilan yang diperlukan;

7)     berkelakuan baik;

8)     sehat jasmani dan rohani.


a.     Persyaratan Khusus:                      

1)    Ijazah pelamar yang diakui yaitu Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan pengakuan sederajat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;

 2)    Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar minimal 3,0 (tiga koma nol).



3.     Pendaftaran:

a.   Setiap pelamar harus melakukan pengisian formulir pendaftaran secara on line dari tanggal 24 sampai dengan 30 Juli 2012 (pendaftaran hari terakhir sampai dengan pukul 23.00 WIB), yang terdiri dari:

1)   data pribadi: nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Nomor Induk Kependudukan (NIK), nama, gelar pendidikan, tempat dan tanggal lahir, agama, jenis kelamin, status perkawinan, alamat lengkap tempat tinggal, kota/kabupaten, provinsi, kode pos, telepon rumah/telepon selular, dan alamat email, serta data pribadi lain yang diperlukan;

2)   data pendidikan: asal perguruan tinggi, status perguruan tinggi (negeri/swasta), program studi/jurusan, nomor Ijazah, dan nilai IPK;

3)   data formasi: kode dan nama jabatan yang dilamar;

4)   data account system, berupa user id dan password yang dipergunakan pelamar untuk dapat masuk ke Sistem Penerimaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara, selama proses seleksi berlangsung.

b.    Pelamar yang telah selesai mengisi formulir pendaftaran secara on line, harus masuk ke account system masing-masing untuk mengirimkan (upload) lampiran pendaftaran yang terdiri dari:

1)   ijazah terakhir (dalam format PDF, max 70 Kb);

2)   transkrip nilai prestasi akademik (dalam format PDF, max 100 Kb);

3)   KTP (dalam format JPG, max 50 Kb);

4)   pasfoto terbaru dengan latar belakang warna merah ukuran 4X6 (dalam format JPG, max 20 Kb).

c.   Khusus bagi pelamar lulusan perguruan tinggi di luar negeri, harus mengirim secara on line surat penetapan pengakuan sederajat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (dalam format PDF).



4.     Seleksi Administrasi:

Panitia akan melakukan verifikasi terhadap formulir pendaftaran dan lampirannya yang disampaikan oleh pelamar;
Panitia mengumumkan pelamar yang lulus seleksi administrasi melalui situs Kementerian Sekretariat Negara pada tanggal  13 Agustus 2012.


5.     Pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian:

pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan Kartu Tanda Peserta Ujian;
Kartu Tanda Peserta Ujian dapat di-download melalui account system masing-masing peserta, selanjutnya Kartu Tanda Peserta Ujian tersebut wajib dicetak oleh peserta ujian dan ditempel pasfoto terbaru dengan latar belakang warna merah ukuran 4 x 6 cm;
Pelamar yang lulus seleksi administrasi diwajibkan membawa dan menunjukkan seluruh berkas asli kelengkapan administrasi pelamar sebagaimana dimaksud pada poin 3 huruf b dan c kepada Sekretariat Tim untuk dilakukan verifikasi dan menunjukkan Kartu Tanda Peserta Ujian;
Bagi pelamar yang lulus verifikasi berkas asli kelengkapan administrasi, Kartu Tanda Peserta Ujiannya akan disahkan dengan dibubuhi stempel/cap dinas;
pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar;
pelamar yang terbukti menyampaikan berkas kelengkapan administrasi yang tidak benar/palsu akan didiskualifikasi/tidak dapat mengikuti ujian



6.     Materi dan Jadwal Ujian:

 a.   Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari:

1)  Tes Wawasan Kebangsaan (TWK);

2)  Tes Intelegensi Umum (TIU);

3)  Tes Karakteristik Pribadi (TKP);

b. Tes Kompetensi Bidang (bagi yang dinyatakan lulus TKD), terdiri dari:

1)  Tes Tertulis Bahasa Inggris;

2)  Wawancara Substansi (bagi yang dinyatakan lulus Tes Tertulis Bahasa Inggris);

c.  Jadwal Ujian:

1) Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2012 (tempat akan diberitahukan kemudian);

2) Tes Kompetensi Bidang (waktu dan tempat akan diberitahukan kemudian).

 

7.     Lain-lain:

a.   Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;

b.   biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti proses seleksi, ditanggung oleh masing-masing peserta;

c.   bagi pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan panitia sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), yang akan disetorkan ke Kas Negara;

d.   Keputusan Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2012 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


                                                                               
Jakarta, 20 Juli 2012

Tim Pengadaan Calon Pegawai  Negeri Sipil

Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2012
Ketua
ttd.
Dr. Cecep Sutiawan

SUMBER : http://rekrutmen.setneg.go.id/

DAFTAR PESERTA | TEMPAT UKG KAB LOMBOK TIMUR

Posted: 04 Aug 2012 10:02 AM PDT


DAFTAR PESERTA DAN TEMPAT UKG KAB LOMBOK TIMUR

DOWNLOAD DISINI

Agar pencarian lebih cepat, gunakan perintah CTRL+F, lalu tulis nama anda pada masing2 sheet di MS Excel, lalu beri warna cerah agar mudah diingat.
Share this article :
 
Support : Toko Buku Adm | Adm Kepsek | Soal Ukg Online
Copyright © 2013. diva-consulting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger