Home » » Diklat Nasional Pusdiklat Graha Insan Cita Depok

Diklat Nasional Pusdiklat Graha Insan Cita Depok

Diklat Nasional yang diselenggarakan oleh Direktori Pendidikan di Pusdiklat Graha Insan Cita Depok (Minggu, 18/01/2009) mampu memukau 1000 orang peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Diklat yang mengambil tajuk Teknik Penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini dinilai sangat tepat dan relevan mengingat tuntutan professionalisme diberbagai bidang profesi baik guru, mahasiswa, pegawai negeri, TNI/POLRI maupun elemen lain yang tak kalah penting bagi pengembangan pribadi maupun secara kolektif.

"Ini memang komitmen kami (Direktori Pendidikan) untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam upaya pengembangan pendidikan", ungkap Abdul Jabar, Media Director Direktori Pendidikan.

Hadir dalam acara tersebut para praktisi dari unsur akademis, penulis dan praktisi jurnalistik senior, diataranya adalah Prof. Dr. H. Abdurrahmat Fathoni, M.Si (Guru Besar Pascasarjana Unpad Bandung), Prof. Dr. H. Kudang Boro Seminar, M.Sc, Al Hafidz., (Guru Besar Teknologi Informasi IPB Bogor), Dr. Kunandar M.Si (Widyaiswara LPMP DKI Jakarta, Dosen UNJ Jakarta), N. Syamsuddin Ch. Haesy (Pemred Jurnal Nasional Group).

"Hal yang menarik dari Diklat ini adalah para peserta dapat secara langsung melihat simulasi, manfaat dan teknis mengenai penyusunan Karya Ilmiah" ujar salah seorang peserta yang berasal dari Karawang, Jawa Barat.

Suksesnya kegiatan Diklat ini tak lepas dari kemampuan dan komitmen panitia dalam mengemas acara. Terbukti dengan banyaknya permintaan dari para peserta supaya kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan di wilayahnya.

Melihat tingginya animo para peserta dan untuk memenuhi kebutuhan mereka akan informasi inovasi dan kreatifitas pengembangan pribadi dan kolektif khususnya bidang pendidikan, Direktori Pendidikan saat ini tengah mempersiapkan kegiatan serupa yang akan segera dilakasanakan di Kebun Raya Bogor akhir februari mendatang. Tema yang akan diusung adalah Happy Learning.

Rencananya kegiatan ini akan menghadirkan para praktisi dari berbagai elemen, sesuai dengan komitmen Direktori Pendidikan, semua ini dilaksanakan hanya untuk kepuasan dan memenuhi kebutuhan para peserta. Terimakasih dan nantikan informasi selanjutnya. Hubungi, 0251.8624.300


Share this article :
 
Support : Toko Buku Adm | Adm Kepsek | Soal Ukg Online
Copyright © 2013. diva-consulting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger