Home » » HOT Pose cantik Tina Toon di Majalah Populer Mengundang Respon paran TOONersz

HOT Pose cantik Tina Toon di Majalah Populer Mengundang Respon paran TOONersz


Pose seksi Tina Toon di sebuah majalah dewasa terus menjadi perbincangan hangat. Di satu sisi, hal itu dinilai sebagai babak baru karier Tina yang telah berubah menjadi perempuan dewasa. Namun, di sisi lain masih ada pertanyaan. http://forum.girilaya.com/t552-hot-pose-cantik-tina-toon-di-majalah-populer-mengundang-respon-paran-toonersz#640

Salah satunya, mengapa Tina masih menggunakan nama Toon di belakangnya. Nama yang berkonotasi kocak itu dianggap berkebalikan dengan citra seorang perempuan dewasa. Bagaimana tanggapan Tina mengenai hal itu?

"So far masih Tina Toon atau Tina aja, belum tahu Tina apa nantinya. Sambil jalan saja kalau dapat ilham ke depannya," tuturnya saat ditemui di acara launching single solonya bertajuk 'Ku Wanita' di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/12/12).

"Biar prosesnya natural saja, 'Oh, Tina Toon yang sudah dewasa'," tambahnya memberi gambaran.

Dara 20 tahun itu mengaku kaget posenya dalam majalah tersebut ternyata mendapat perhatian dan menjadi perbincangan yang luas.

"Nggak tahu bakal seheboh itu. Habis ujian juga, dan nyanyi di luar kota lagi padat. Tapi kita melakukan itu secara sadar ya," ujarnya.
Sumber :
Rolling Eyes Rolling Eyes
Share this article :
 
Support : Toko Buku Adm | Adm Kepsek | Soal Ukg Online
Copyright © 2013. diva-consulting - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger